Seo Indonesia 2018

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

TopMenu

4 Cara Termudah Meningkatkan SEO


Search Engine Optimizion (SEO) sangat diperlukan dalam membangun sebuah website. Sebuah situs tanpa adanya seo memadahi maka hasilnya akan sia-sia pada penelusuran mesin Google. Ada banyak cara dalam membangun seo, begitu juga untuk meningkatkan kredibilitas situs sehingga banyak konten yang mudah muncul dan mampu bersaing di mesin penelusur dengan hasil memuaskan.

Tidak mudah bagi pengelola website untuk dapat menemukan konten dari situsnya di halaman pertama mesin penelusur Google, Yahoo, Bing, dan yang lainnya bila seo yang diterapkannya tidak baik. Jika berkeinginan banyak artikel yang di tulis berada pada peringkat pertama google maka hal yang harus dilakukan adalah dengan penerapan SEO secara benar menurut ketentuan google sebagai mesin penelusur konten yang sering digunakan banyak orang dalam mendapatkan informasi akurat sesuai sumber yang di dapatkan.

Seperti yang telah di ketahui bahwa unsur seo terbagi menjadi beberapa bagian dalam pengertian yang mudah di pahami, yaitu seo on page dan seo off page. Seo on page meliputi pengembangan unsure pendukung situs dari dalam web itu sendiri (artikel, pengodean, script, dll). Sementara untuk pengertian seo off page yakni membangun situs dari luar, misalnya dengan penanaman backlink berkwalitas, dll. Dalam mendapatkan backlink berkwalitas sebagai pendongkrak nama web dan kontennya tidaklah sulit, kita bisa mengunjungi banyak situs terkenal dengan berkomentar yang baik di sana, mempromosikan situs di media sosial, dan lain sebagainya.







Cara mudah meningkatkan seo.

1.       Menggunakan Plugin Seo Yoast.
Aplikasi Yoast bisa digunakan sebagai pendukung untuk mendapatkan seonya artikel. Dengan menggunakan plugin Seo Yoast pada setiap penulisan artikel maka konten akan dengan mudah muncul di mesin penelusur google.

2.       Membuat external dan internal link.
Membuat link internal dan external pada halaman postingan akan memudahkan mesin penelusur google dalam mengcrawl isi konten pada tiap-tiap page situs. Namun demikian jangan terlalu banyak dalam membuat link internal dan external karena bisa berdampak kurang baik bagi situs.

3.       Menghindari broken link.
Broken link (url postingan rusak) dapat mengurangi seonya situs di mata search engine dan konten bersangkutan terkadang sulit untuk di temukan pada mesin penelusur google.

4.       Keyword tepat sasaran sangat diperlukan dalam seo.
Keyword sangat penting bagi tiap tulisan yang akan dipublikasikan. Dengan penggunaan keyword secara tepat maka konten yang di pulish akan dengan gampang diketemukan di mesin pencari Google, Yahoo dan Bing. Cara pencarian keyword untuk setiap artikel yang kita bikin bisa dengan mudah di dapatkan, baik melaui ide penulis sendiri maupun melalui mesin pencarian konten ‘google’ itu sendiri.
Demikian 4 cara termudah dalam meningkatkan seo bagi artikel dan situs yang kita kelola.

Labels: Seo

Thanks for reading 4 Cara Termudah Meningkatkan SEO. Please share...!

0 Comment for "4 Cara Termudah Meningkatkan SEO"

Back To Top